Promonesia Investasi

Komunitas ini sama sekali tidak melakukan penjualan produk. Berkedok arisan berantai dan investasi, perusahaan tersebut tersandung kasus penipuan investasi.

Promonesia, Bisnis Online Mudah dan Aman

(1) fokus pada perekrutan daripada penjualan produk.

Promonesia investasi. Promonesia masih terlalu muda untuk dapat memberikan pembagian keuntungan kepada member. Demikian inti dari pesan yang ingin ia sampaikan. Jika berlian yang anda miliki palsu, tentu saja investasi yang akan anda dapatkan adalah investasi yang merugikan.

Sebelum diproses hukum, satgas telah melakukan penyelidikan, melakukan penelusuran aset dan membentuk posko crisis center untuk pengaduan korban investasi bodong. Salam satu juta partisipan, salam freedom. Pemilik bisnis dream for freedom (d4f) itu tengah disidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya:

Kedok d4f (dreaming for freedom) atau promonesia.com terkuak pada tahun 2016. Seharusnya pemerintah melindungi yang seperti ini, tuturnya di tahanan pn jakarta. Itu diakui salah satu member d4f, vina (29).

Bonus yang dijanjikan per 15 hari tidak kunjung cair sejak maret lalu. Konyolnya fili selaku owner d4f mengaku promonesia mempunyai alexa rank yang bagus, padahal jelek dan bagusnya ketika banyak yang join dan mengunjungi situs tersebut. Tapi silakan saja sih jika ingin bangkrut seperti teman saya itu.

Pengelola investasi bodong dream for freedom (d4f) diadili, ini pengakuan pendirinya ini kan bisnis masa depan. Sementara d4f sendiri justru sudah tutup. — otoritas jasa keuangan (ojk) mengidentifikasi 262 penawaran investasi yang terindikasi bermasalah.

Tips memilih jenis investasi sesuai usia 1. Promonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi. Pasalnya, d4f ini adalah anak perusahaan dari pt promonesia indonesia yang punya banyak sekali bisnis seperti rbt, portal iklan, jual tiket pesawat, token listrik, pdam, layanan umroh, dan lain sebagainya.

Paket ini terdiri atas paket silver untuk investasi rp 1 juta, paket gold untuk rp 5 juta, paket platinum untuk rp 10 juta, dan paket titanium untuk rp 30 juta. “karena itu wajar jika ojk bilang d4f tidak punya izin karena izinnya kan ada di promonesia, d4f ini hanya bagian kecil,” jelas sumber be. Walaupun ada beberapa yang sudah bekerja, gaji yang diperolehnya lebih sering digunakan mereka untuk kulineran, belanja atau travelling.

Add pin bbm untuk sharing tentang impian anda dan bergabunglah dengan d4f: D4f juga tidaklah memilki lini bisnis ataupun produk untuk dijual. Mengingat kembali d4f dengan tawaran investasi berkedok periklanan, kala itu d4f mengaku tak akan tumbang pasalnya mempunyai promonesia dan loketnesia.

Kegiatan usaha dan investasi tidak ada izin usaha dari instansi yang berwenang. Kasus penipuan berkedok investasi yang melibatkan fili muttaqien,. Investasi yang menguntungkan mengharuskan investor memiliki strategi investasi yang tepat.selain itu, menguntungkan atau tidaknya investai berlian juga tergantung dengan berlian yang anda miliki.

Tentu saja dream for freedom bukanlah investasi melainkan murni permainan uang, alias ponzi. Jadi jangan ragu lagi untuk bergabung di dream4freedom promonesia dan berkesempatan menjadi pemilik saham dari bisnis yang sangat dahsyat ini. Saat ini login melalui portal iklan milik d4f yaitu promonesia.com untuk meningkatkan traffic

Setelah ditelusuri, sebanyak 218 penawaran investasi tersebut tidak memiliki kejelasan izin dari otoritas berwenang. Investasi bodong masih saja marak, apa saja yang sudah dilakukan. Kebanyakan diantara perusahaan tersebut melakukan aksinya dengan modus mlm, investasi valas, investasi emas, sampai perkebunan dan peternakan.

Terdakwa dalam kasus ini yakni fili muttaqien. Yakni gagal mengembalikan dana 700.000 orang investor. Satgas waspada investasi bahkan sempat melaporkan pemilik perusahaan ke bareskrim polri agar segera menyelesaikan kasus itu di jakarta.

Rizky karo karo 14/376209/phk/08625 (magister hukum bisnis) 1. Keuntungan yang mencapai 100% dalam periode yang singkat merupakan daya tarik utama dalam investasi ini. Antara lain melalui promonesia, loketnesia, dan.

Setelah, bulan agustus 2014 lalu otoritas jasa keuangan (ojk) mengidentifikasikan ada 750 perusahaan investasi penipuan, akhirnya ojk merilis daftar 262 nama perusahaan ilegal tersebut (7/11). Salah satu investasi yang masih dipertanyakan oleh ojk adalah mmm atau manusia membantu manusia. Mengutip dari sumber cnn indonesia, melaporkan bahwa otoritas jasa keuangan (ojk) memberikan 5 ciri investasi bodong.

Selain itu d4f mempunyai promonesia, sebuah portal iklan yg beralamat di www.promonesia.com, di d4f juga ada bisnis kecil2an gan jual beli rbt,cd, dll. Karena itu banyak yang mau berinvestasi menjadi rekanan atau investor dalam bisnis investasi ini. Pelaku investasi ilegal melakukan penghimpunan dana tidak menggunakan izin yang sesuai, melainkan hanya menggunakan siup saja.

Mereka mengklaim promonesia inilah yang akan menjadi back up keuangan bagi kegiatan d4f nantinya ketika sudah tidak ada lagi member yg bergabung. Agar jangan lebih banyak orang lagi yang tertipu oleh bisnis penipuan ini. Investasi promonesia yang ditawarkan oleh d4f merupakan investasi dengan cara mengambil keuntungan yang realistis dan logis bila diamati dengan cermat.

Sementara 44 sisanya berada di bawah naungan sejumlah otoritas, seperti kementerian koperasi dan usaha kecil menengah, badan pengawas perdagangan. Pada usia ini memang masih sangat muda. Tidak adanya produk yang dijual tentu merupakan bukti bahwa ini merupakan investasi berupa money game.

Untuk mendapatkan nasabah, promonesia memberikan 4 jenis paket investasi.

Pembayaran Dream for Freedom mandek

Tutorial Promonesia Terbaru Seputar Bisnis Online

kerjadolar Just another site

Promonesia, Bisnis Online Mudah dan Aman

Ojk vs illegal investment

Aparat Izinkan Kegiatan D4F, Tetapi Pergerakannya Diawasi

Cara Pasang iklan di Promonesia Seputar Bisnis Online

Dream4Freedom Bengkulu Menuju Kehidupan Yang Lebih Baik

Web Support D4F By Hery Pramono Home

Ojk vs illegal investment


Comments

Popular posts from this blog

Investasi Jangka Panjang Ppt

Pojk Investasi Dana Pensiun

Situs Investasi Indonesia